23/06/11

friendship






I LOVE YOU !!

Cerita Dalam Diam (tak jodoh)

Untuk kamu yang ngga jodoh denganku..

Hey, apa kabar? Mungkin kamu kebingungan pas baca kalimat pertama tadi, yaa emang akau gak pernah kenal sama kamu. Kamu jugalah pasti gak pernah kenah kenal sama aku. Tapi aku gak tau kenapa aku ngerasa kangen sama kamu, kangen banget malah. Kalo aja aku jodoh sama kamu pasti pas aku lagi nulis ini aku nulisnya di samping kamu, tapi apadaya aku gak jodoh sama kamu dan aku gak akan pernah ketemu sama kamu.
Banyak banget hal yang mau aku ceritain ke kamu, pas aku lagi galau gak ada yang bisa aku jadiin 'tempat' buat ngebuang galau itu :(. Tapi kenyataannya itu emang gak akan pernah terjadi yah, menyakitkan emang, tapi udah bisa kangen sama kamua aja aku udah bersyukur, apalagi kadang-kdang ngebayangin gimana muka kamu haha itu bisa ngebuat aku senyu-senyum di kamar sendiri haha
Oh iya, aku udah lulus SMA loooh, ya lumayanlah nilaiku gak jelek-jelek amat hehe mungkin buat kamu sih nilai segitu masuih jelek ya haha-_- Tapi aku belum ada niat buat kuliah nih malah aku pikir aku gak mau kuliah haha payah yaa. Tiap malem sebelum tidur aku sering nanya sama Tuhan di dalam hati, "ya Tuhan, kenapa sih Kau tiadak menjodohkan aku dengan dia?" kenapa ya aku gak dikasih jodoh ketemu kamu? Apa Tuhan gak setuju kalo kita ketemu? Apa salah ya kalo aku sampe ketemu kamu?

GUE KANGEN SAMA LO, KAAAAAAAAAAK!!!!


Ah udahlah gak mau kebanyakan ngeluh lagi, gak papa deh aku gak jodoh sama kakak, tapi aku udah cukup seneng kok bisa punya 'tempat' pengganti kakak buat cerita. Hehe iya kak, mereka sahabat-sahabat baik aku, aku seneng banget udah punya mereka. Mereka baik banget kaaak, coba kakak ada pasti aku kenalin deh hehe. Yaudah ya kak, nanti kalo kelamaan aku nangis lagi hehe I Miss You, kak..










*Cerita Dalam Diam (tak jodoh), end

puisi : 'perindu bulan' (version 2)

Di bawah guyuran hujan kau mencari
mengais keadilan yang tak kunjung menghampiri.
Lebih buruk, karena bukan hanya kau sendiri
perindu bulan yang bertebaran di negeri.

Ada anak kecil berkawan debu
terselip arti di senyum simpulnya.
Dari matanya terlihat harapan abu-abu
bukan sekedar ilusi, hanya kelabu saja.

Kepada orang-orang berkalungkan bintang,
jentikkan jarimu membuatku muak.
Tuhan pasti tahu kau bermain dengan dunia.
Tidakkah kau lihat jurang pemisah itu terlalu besar?
Di mulut simpati tapi masih bisa tertawa!

Kepada perindu bulan..
janganlah kalian terpejam pulas dalam tangis.
Sampai kapan ingin makan mimpi belaka?
Kejarlah angan hingga jadi nyata.




*puisi : 'perindu bulan' (version 2), end

puisi : 'perindu bulan' (version 1)

Di bawah guyuran hujan kau terus mencari
mencari keadilan yang tak kunjung menghampiri.
Lebih buruk lagi bahkan karena bukan hanya akau sendiri,
perindu bulan yang bertebaran di negeri.

Kalian berdiri di bawah terik matahari
berdesakkan dengan sesama kalian, mencari.
Berteriak memohon dan mengharap sesuap nasi
sampai akhirnya kalian jatuh tak sadarkan diri.

Di bawah indah cakrawala kau berbaring
tanpa alas tanpa atap hanya angin semriwing.
Memandang langit luas diam tak bergeming
lalu terpejam pulas dalam tangis.






*puisi : 'perindu bulan' (version 1), end

30/01/11

W.I.G (Waktu Indonesia Gombal)


sesuai permintaan temen gue yang minta gue ngepost gombalan-gombalan gue, akhirnya pada hari ini gue cari gombalan-gombalan lapuk gue dan inilah dia hasilnya. Gapake banyak bacot, cekidot..

"mba selamat dapet hadiah langsung dari kopi *sensor*" | "hadiah apa mas?" | "mba berhak mendapatkan cinta dari kangmas." --MalamMalamGombal

*diRestoran* "mba, saya booking tempat dong!" | "penuh mas maaf." | "tapi tempat di hati mba masih kosong kan?" --MalamMalamGombal

*ditilangPolwan* "maaf bu, saya kira td lampu ijo, saya buruburu." | "mau kemana Anda?" | 
"mau ke hati ibu biar ga keduluan oranglain, bu." --MalamMalamGombal

*diStasiun* "mba, tiketnya satu." | "jurusan mana mas?" | "jurusan hati mba, ada?" --MalamMalamGombal

*diWarung* "neng, beli jusnya satu." | "jus apa, bang?" | "jusT wanna say, i love you!" --MalamMalamGombal

"bang, rambutnya rontok tuh." | "ah gapapa, yg penting cinta abang ke neng gapernah rontok." --MalamMalamGombal

*diWarteg* "mba, atinya 2 dong oke?" | "dibungkus, mas?" | "yang satu dibungkus, yang satunya masukin ke hati saya aja." --MalamMalamGombal

"bang, kemaren perasaan dibajunya ada panahnya deh kemanatuh?" | "kan udah abang tancepin ke hati neng masa lupa?" --MalamMalamGombal

"neng, boleh minjem hpnya buat nelpon?" | "nelpon siapa, bang?" | "nelpon ibu, mau bilang kalo abang udh nemuin tulang rusuk abang." --MalamMalamGombal

"neng punya nomer hp ga?" | "engga bang" | "tapi kunci buat ngebuka hati abang punya doong?"  --MalamMalamGombal

"numpang nanya dong neng, boleh?*ngos2an*" | "ape bang?" | "udah berapa putaran abang lari2 di hati neng?" --MalamMalamGombal 

“pelukanlo serasa dipakein minyak GPU, angetnya ga ilang-ilang” --MalamMalamGombal

“cinta abang ke neng ibarat jamur yg belon diolesin kanesten, bakalan tumbuh lagi kalo ga dicabut ampe ke akar-akarnya” --MalamMalamGombal

“mungkin kalo pendiri liverpool udah kenal kamu dulu, bakalan dinamain lovepool kayaknya buat kolam kita berdua” --MalamMalamGombal

“hm gue rasa kalo yang ngasih nama IM3 kalo udah ketemu lo mungkin akan jadi IMYOURS nama providernya” --MalamMalamGombal

“eh kamu tau ga masa pas aku coba buka pintu hati kamu ada malaikat ridwan yg jaga. aku udah duga dibalik pintu itu pasti surga.” --MalamMalamGombal

“kamu tau ga tulang rusuk aku kan ilang satu, tau ga kemana? kan udah jadi kamu, kamu itu "hawa"nya aku” --MalamMalamGombal

“kalo lagi deket kamu pengen pake sunblock deh rasanya, abisnya cerahnya kamu tuh ngalahin matahari” --MalamMalamGombal

“ga perlu kok ngejadiin kamu trending topic di twitter, kan kamu selalu jd trending topic di otak dan hati aku” --MalamMalamGombal

eh kamu tau ga kenapa lasernya Malaysia warna hijau? soalnya kalo pink cuma laser cinta abang ke eneng” --MalamMalamGombal

"kalo emang galaxy tab cuma hidup karena baterai, begitupun aku. cuma bisa hidup kalo ada kamu di samping aku." --MalamMalamGombal

"ternyata ngebuka kunci hati kamu ga segampang ngebuka kunci galaxy tab, fiuh!" --MalamMalamGombal

"Love doesn't need anything. It's only need two of us." --MalamMalamGombal

"Kalo disuruh nyebutin tiga permintaan, gue pasti akan minta, 'Y, O, U." --MalamMalamGombal

"Tangan gue cuma dua. Satu buat meluk lo, satu lagi buat hapus air matalo." --MalamMalamGombal

"tampang gue? boleh kriminal, tapi cinta gue selalu ORIGINAL" --MalamMalamGombal

"Life is so live with love(you). But love is nothing without life(you)." --MalamMalamGombal







*'W.I.G(Waktu Indonesia Gombal), end'

23/01/11

quotes time!

Love is you
Sometimes I might feel that I'll be hapier alone
to think about love with
to think someone who cares about
to think someone to share my joy
this time, I'll take a chance
cause I know
   what I will get someday
untill I have really tried to know you,
more than just a friendship
So, if here (in my heart) somebody I miss..
I tell her that I do..., I do miss that somebody
you know who the somebody that I mean?
Yes, it's true.. That is you!
and i'll take the time to know what real love is
cause only time is capable of understanding
    how great love is


by: Didik Kristiawan

*'quotes time!, end'

surat pertama

Untuk kamu yang ku benci,

    Kamu tau kenapa aku benci sama kamu? Aku benci karena kamu udah berhasil ngebuat aku jatuh cinta sama kamu. Tapi apa hanya karena itu? Bukan, banyak hal yang membuatku benci padamu. Terutama saat berada di sekolah bersama temanmu dan temanku juga. Mereka selalu memanggil namaku jika secara kebetulan aku ada di dekat kamu dan mereka. Aku benci melihat senyuman malu-malu yang manis itu yang kamu arahkan padaku, aku benci bukan karena senyumanmu, melainkan aku benci jika saja aku salah mengartikan senyumanmu itu dengan apa yang aku pikirkan dengan penuh percaya diri kalau itu senyuman yang--menurutku "kamu suka padaku."
    Ditambah lagi jika secara sengaja/tak sengaja pandangan matamu dan mataku bertemu di satu sudut yang sama walaupun hanya sepersekian detik tapi bisa menimbulkan rasa yang--sekali lagi-- dengan penuh percaya diri aku artikan, "kamu selalu memperhatikanku." Aku benci saat dimana aku harus salah tingkah bila berada didekatmu, aku benci saat dimana sebelum dan setelah tidur aku selalu menunggu pesanmu di ponselku yang pada akhirnya tidak ada satupun pesan itu muncul dari nomermu di inbox-ku.
    Aku juga benci saat dimana aku harus memikirkan percakapan apa yang harus kubuat saat membalas pesan darimu agar tak cuma sebentar aku bisa sms-an sama kamu. Aku benci itu, aku benci kenapa banyak waktu yang kubuang hanya untuk memikirkan balasan apa yang harus aku kirim ke kamu, tapi apa aku bisa menawar?
    Tidak, aku tidak bisa menawar kalau aku memang jatuh cinta padamu, aku benci itu tapi harus kuakui. Terlebih aku harus "membaca" apa maksud dibalik semua tulisan-tulisanmu yang kamu posting di twitter, facebook, blog, termasuk di inbox-ku, apakah itu isyarat kalau kau memang suka padaku atau hanya kata-kata biasa yang--sekali lagi-- aku salah artikan dengan penuh percaya diri.
    Banyak yang bilang, cara yang paling mudah untuk membuat orang lain suka pada kita itu dengan cara membuatnya tertawa. Aku teringat disetiap akhir percakapan kita di sms kamu selalu bilang, "thanks for keeping me smile yaa." Apakah itu ucapan terima kasih biasa atau itu ucapan tulus yang memang kamu berikan hanya kepada orang yang bisa membuatmu tersenyum?(baca: spesial) Aku tidak mau menerka-nerka apa maksud dibalik ucapanmu itu karena aku benci itu.
    Sekali lagi dan terakhir kukatakan aku benci padamu karena telah berhasil membuatku jatuh cinta padamu. Sumpah aku benci itu, karena di dalam perasaan yang tak karuan ini, dibalik rasa canggung, kangen, khawatir yang berkumpul menjadi satu yang pada akhirnya membuncah.............




                                                                                                    aku takut sendirian.




 *'surat pertama, end'