19/12/10

my aeroplane


oke awal cerita gue pengen jelasin kenapa gue namain blog gue ini dengan nama "my aeroplane". hem bukan karena gue suka pesawat atau naik pesawat, tapi lebih karena sifat atau kehebatan pesawat itu sendiri yang bisa terbang (bukannya gue norak kenapa tuh besi rongsokan bisa terbang). kenapa gue suka? oke akan gue jelasin, jadi gini gue ngambil prinsip dari kenapa-itu-bisa-terbang, gue mau "terbang" tinggi ngeraih impian gue. oke mungkin sekarang ini gue belum apa-apa, sekarang ini lagi proses gue menuju impian gue. "emang apasih impian lo, man?" nah impiangue sendiri itu simple, gue mau jadi psikolog, bisa jadi anak yang ngebanggain orang tua gue, itu aja simple kan?

nah terus tujuan gue ngebuat ini blog ga macem-macem kok, gue cuma mau sharing cerita-cerita gue aja, siapa tau ada yang suka terus jadian deh sama cerita gue (loh? oke ga nyambung abis!). kalo emang ga suka yaa baca aja deh kali aja jadi tetep ga suka haha *sama aja!

okedah yaudah dadah haha

*"my aeroplane, end*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar