28/12/10

about this

hei reader, gue pengen cerita sedikit tentang blog gue ini haha maaf ya kalo telat banget. Jadi konsep tulisan-tulisan di blog gue ini formatnya macem-macem padahal awalnya niatnya hanya yang berkonsep kayak chapter-chapter di dalem buku-buku gitu cuma gua ga jago dalam mengolah kata jadinya ya kayak yang udah gua post kemaran-kemaren hasilnya haha. Contoh tuh postingan gua yang judulnya "gue sayang sama lo" itu tadinya mau gua buat kayak chapter-chapter di buku gitu tapi pas udah jadi bukan kayaknya haha. Terus juga gue pengen tuh konsep postingan gua kayak yang kalo lo pernah baca buku "kepada cinta" yang isinya kumpulan surat-surat cinta gitu, nah gua pengan gitu ngebuat surat. Bukan cuma surat cinta, surat untuk guru, teman, sahabat, sampe surat dinas kalo perlu (?) hahaa

Gue udah punya draft postingan yang berkonsep surat gitu, tapi gue ragu buat ngepostnya hehe. Gua mau buat yang lebih mantep lagi, dan juga mau coba buat yang kayak chapter-chapter di buku gitu. Sehubung gua hobi baca buku(novel) gitu gua banyak belajar tentang cara penulisan buku gitu. Gue sedikit-sedikit ngerti gimana caranya menulis yang baik dan benar. Dari mulai kalo pas dialog itu harus di paragraf baru sampe huruf yang dipakein tanda ", cetak miring, atau pake tanda () yang mana, semua gue udah mulai ngerti dikiiiiit.

Gue pengen dari tulisan-tulisan gua ini Insya Allah nantinya bisa jadi buku beneran (Amin) hehe doain aja yaa hehe. Sekarang ini gua masih belajar dan belajar dari baca buku-buku atau novel-novel yang isinya surat, fiksi atau non fiksi, sastra dan macem-macem. Gue harap nantinya gua bakalan beneran bisa nulis buku gue sendiri hehe amin. Nanti deh setelah gue nulis ini gue nyoba buat nulis-nulis yang lebih ke konsep chapter-chapter di dalem buku.

Oke sampe sini aja ya, mau nge-jam dulu sama anak-anak TORPEDO hehe udah yah dadah..

'about this, end'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar